Minggu, 04 Oktober 2015

Tentang Hobi

Hobi saya Sebenarnya saya memiliki hobi sejak saya SD. Saya ingat sekali selalu menggambar Pemandangan yang ada di Desa atau Pesawahannya yang sangat indah. Dilengkapi dengan Pepohonan, sawah, awan , sungai, jalan dan awan yang sangat biru juga ada para petani yang sedang menggarap sawahnya. Kemudian saya juga menggambar seorang putri, dengan aksesoris dan baju yang bermacam-macam aksesoris rambut. Dulu saya menggap gambar saya sudah sangat bagus, Setiap buku hamper semua cover sebelah dalamnya saya gambari princess. Lalu setelah saya SMP saya sangat senang ketika pelajaran seni saya dan teman-teman disuruh membuat kerajinan/melukis di ‘kendi’ sayapun langsung membeli koas untuk menggambarnya. Walaupun saat itu saya bingung saya akan menggambar apa? Dan apa yang saya buat..hmmm Ahirnya saya memilih untuk melukis ‘Bunga’, sambil membeli warna cat yang sangan menarik warna/coraknya saya . Saya pun melukis kendi tersebut dengan sebisa/ilustrasi yang ada dalam bayangan saya. Saya selalu menganggap bahwa menggambar/melukis adalah bagian dari hidup saya.walaupun saya hanya bisa menggambar dengan seadanya saja tapi entah mengapa menggambar/melukis adalah hobi yang sangat menggembirakan dan sangat saya sukai. Dan sewaktu SMA/MA Saya di beri Tugas kerajinan Tangan yaitu membuat Rumah dari kardus, kerajinan Tangan dan sekaligus melukis atau men design rumah ( tugas kelompok ) saya dan teman-teman saya melukis dan mecancangnya dengan teliti dan sangat menarik agar rumah tersebut terlihat Bahus, indah dan menarik. Selain Menggambar dan melukis saya juga sangat menyukai Traveling. Karena selain jalan jalan merupakam salah satu melepas rutinitas/kepenatan dalam aktifitas sehari-hari. Tidak perlu biaya yang mahal/mewah untuk bias menikmati liburan, karena yang terpenting adalah rasa berkumpul bersama keluarga, sahabat maupun kawan. Traveling sangat menyenangkan teapi yang paling hobi saya adalah menggambar/melukis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar